Pengalaman Menggunakan Bank BNI

Pengalaman menggunakan layanan Bank BNI. Saat ini BNI merupakan salah satu bank yang tergolong elit di Indonesia. Hal ini membuat Bank BNI memberikan berbagai kemudahan untuk bertransaksi. Termasuk dalam hal ini adalah berbagai bentuk kepedulian Bank BNI kepada masyarakat seperti kami yang notabene adalah mahasiswa.

Logo Bank BNI

Pengalaman yang saya dapatkan dalam Bank BNI ini mencakup beberapa hal. Berikut ulasan selengkapnya :

1. Potongan Admin Rendah

Bagi mahasiswa seperti saya potongan bulanan ketika tak ada pemasukan (nabung) haruslah rendah. Karena ketika saldo berkurang sangat banyak sedangkan % bunga Bank yang di berikan tidak melebihi pemotongan akan menyebabkan uang kita tidak bisa di tarik, karena nominal penarikan adalah 100 Ribu dan 50 Ribu saya belum menemukan ada ATM 20 Ribu Rupiah.

2. Tak Ada Batasan Saldo saat Penarikan/Transfer

Salah satu keunggulan Bank BNI adalah tak adanya batasan ketika menggunakan ATM penarikan dan transfer sehingga ketika uang kita pas 50 ribu pun masih bisa untuk ditarik sedangkan Bank lain memiliki batasan untuk nominal saldo akhir ketika setelah di tarik.

3. Digit Rekening yang Sedikit

Nomor Rekening Bank BNI termasuk mudah dihapal. Hal ini mempermudah kita apabila kita lupa membawa handphone atau tulisan tangan kita. Seperti No Rek Malahayati yang bernomor : 5522222005 < 10 digit saja sehingga sangat mudah dihapalkan. Karena Nomor handphone 12 saja kita mudah untuk mengingatnya.

4. ATM Tersedia di berbagai titik

Khususnya dilampung banyak sekali ATM BNI yang terdapat di pusat-pusat keramaian sehingga mempermudah pengambilan uang ketika saat sedang darurat dan butuh uang cepat.

5. Beasiswa BNI Finance

Sebuah event beasiswa yang diselenggarakan oleh pihak BNI Finance yang selalu ada setiap tahunnya namun karena tertinggal akan informasi tidak bisa melengkapi pendaftaran dan tidak mengajukan. Mungkin memang belum waktunya saya ikut.

Masih banyak lagi keunggulan layanan dari Bank BNI dan ini adalah pengalaman saya dalam menggunakan Bank BNI sehingga saya tidak mengada-ngada ataupun terjadi penipuan. Mungkin bagi anda juga merasakan hal yang sama dengan yang saya rasakan.


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top