Hatree.Net dan berita Hoaksnya

Mungkin banyak dari anda yang sudah melihat situs ini. Situs berita yang bisa di bilang baru muncul ke permukaan beberapa saat setelah jokowi di lantik. Dan situs berita ini memang sangat unik yaitu selalu menyanjung dan memuji Presiden Jokowi dengan berbagai argumennya. Kali ini saya menyoroti ini karena memang sudah tidak pantas dan cocok berita namun malah mementingkan sebuah golongan saja.

Simak berita mengenai postingan berikut :

Hatree.Net dan berita Hoaksnya
Sangat janggal sekali bukan padahal dalam hal ini indonesia adalah no 1 di dunia dan ini sudah terjadi dan di beritakan oleh kompasiana berikut link beritanya Kompasiana. Mungkin ada dari anda yang berdecak kagum pada presiden kita namun jika isinya adalah sampah atau tanpa data yang valid anda seharusnya malu sebagai jurnalistik yang tidak seimbang dalam memberikan informasi.

Pernyataan ini juga sepadan dengan ungkapan salah satu aktifis prabowo yaitu hazmi srondol yang mengatakan "Koran digital dadakan. Yang penting Judul, isi belakangan...."

Hatree.Net dan berita Hoaksnya




hatree net memang banyak hoaksnya dan salah satu hoaks yang paling dasar adalah mereka memberikan tag khusus mengenai jokowi dan ahok dalam situs mereka.

Hatree.Net dan berita Hoaksnya


Lucu bukan... dan ini hanyalah satu media yang melirik jokowi dengan mata tertutup dan membuang segala fakta tentang kebrobokan indonesia.

Salam hangat dari indonesia hoaxes.


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top