Daftar Blog milik Penipu Kontes SEO

Tren Seo ~ Berikut ini adalah perlawanan saya kepada pihak penyelanggara kontes seo yang sudah tidak adil dengan saya. Kenapa saya melakukan ini karena ketika kau menutup rezeki seseorang maka rezekimu akan juga ditutup. Dan ingat nanti saya akan tagih uang yang tidak seberapa tersebut di akhirat kelak.

Daftar Blog milik Penipu Kontes SEO

So let's the war begin..

Daftar blog milik penipu kontes seo adalah sebagai berikut :

1. Jurnaliscun.com
situs ini alamat lama sehingga jika anda teredirect ke situs yang alamatnya baru. Situs awal penipu,.

2. Jurnaliscun.net
Situs ini adalah alamat yang digunakan saat ini. Situs saat ini penipu.

3. Infoseputarbus.blogspot.com
Situs ini yang juga situs milik penipu Ahmad Andrian

4. Kanghafiz.id
Situs ini situs yang baru ia buat nama lain penipu adalah hafiz dot id

Tadi adalah situs milik penipu. Jika anda menemukan di google jangan pernah klik situs-situs tersebut. Ini bukan black campaign ini adalah sebuah kekesalan saya karen ditipu oleh dia. simak ulasan saya : penipuan kontes seo 


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top