Pemuda Belitung Gemar Mabuk Pembalut

Tren Seo ~ Mabuk merupakan salah satu aktifitas sangat merugikan yang menjadi hobi banyak orang. Unuk mabuk biasanya masyarakat akan mengkonsumsi minuman beralkohol, menghisap inhalen ataupun menghirup sabu dan sebagainya. Namun ada yang aneh dari kebiasaan dari pemuda belitung.



Kebiasaan aneh pemuda belitung itu adalah mabuk pembalut dengan artian pembalut tersebut di rendam atau di rebus kemudian popok atau pembalut di peras dan airnya di tampung yang kemudian di minum hingga mereka mabuk. 

Menurut pemakai atau peminum air rebusan popok atau pembalut ini rasa yang di timbulkan pahit. Dan tak ada rasa manisnya. Mabuk dalam kondisi ini akan membuat adrenalin menjadi tinggi. Dengan kondisi mabuk 2-3 jam dan rasa mabuk itu akan hilang. Jika ingin menambah lama maka minumlah minuman beralkohol ujar pemakai

Meskipun belum ada kejelasan bagaimana dampak mengenai mabuk menggunakan metode ini namun pelaku adalah kebanyakan masih smp yang masih minim uang saku sehingga pembalut cukup praktis untuk membuat mereka mabuk. Ekonomis memang namun tetap saja mabuk dengan cara apapun akan ada efek samping dan dampak buruknya.




Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top