IDN Times Blog Edukatif dan Informatif

Tren Seo ~

Kali ini admin akan me review situs dari situs popler yang ada dan sudah sering muncul dalam layar kita.

https://cdn.idntimes.com/content-images/community/2018/01/laptop-becab88339d5d1b443a13926c66a0175_850x350.jpg
Sumber Gambar

IDN Times adalah sebuah situs yang menyediakan berbagai informasi yang lengkap, mulai dari fashion selebritis dan juga teknologi hingga hal-hal yang sedang trending dalam jagat dunia maya.
Informasi dalam dunia maya tersebar sangat luas. Namun tidak semua informasi itu bersifat positif bahkan banyak informasi yang datang bersifat negatif. Tentu kita harus memilih sumber berita informasi yang mendidik dan baik untuk fikiran kita dan keluarga tercinta.

1. Tampilan
Dari segi tampilan website ini memiliki tampilan yang elegan dan sangat menarik. Jika anda adalah pembaca setia IDN Times tentu anda merasakannya bagaimana font dan variasi warna dan juga penempatan yang sesuai sehingga memper mudah pengunjung. Selanjutnya adalah adanya menu static yang makin mempermudah jika anda ingin berganti topik atau bahkan ingin menulis berita.

2. Artikel Informatif
Artikel yang dibuat adalah dari penulis setia IDN Times sehingga tentu semakin banyak pemikiran akan memunculkan tulisan yang variatif. Seleksi dari tim IDN Times yang cukup ketat akan membuat konten yang di publish cukup safe untuk anak-anak dan keluarga. Anda tidak perlu khawatir akan bahaya hate speech yang beredar luas dikalangan media saat ini.

3. Listing Artikel
Artikel yang di buat biasanya cukup menarik karena berupa list-point sehingga akan mempermudah pembahasan yang sedang dilakukan. Garis-garis besar tulisan akan melekat pada pembaca yang sudah melihat informasi yang disediakan oleh situs ini.

4. Poin Member
Jika anda adalah pembaca tidak ada salahnya anda juga ikut berkontribusi untuk memberikan tulisan pribadi anda sendiri. Karena kata pepatah awal dari menulis adalah membaca. Makin sering anda menulis anda akan membaca lebih banyak dan mengetahui lebih banyak hal. Tentu saja pengaturan poin ini sudah dilakukan dan tentu memiliki syarat yang berlaku.

5. Withdraw
Bagi anda yang ingin memiliki penghasilan lebih ketika anda menulis maka saya sarankan anda bisa masukkan hasil tulisan anda di IDN Times. Setiap tulisan yang di publish dan di liat oleh pembaca akan memiliki poin yang bisa di tukarkan dengan uang asli. Tentu menarik jika anda bekerja di kantor yang memiliki cukup waktu luang untuk membuka internet.

6. Event Spesial
Untuk memudahkan anda dalam mendapatkan poin situs ini memberikan beberapa event yang bergulir setiap bulannya. jadi manfaatkan kesempatan yang ada pada bulan tersebut untuk meraih poin tertinggi. Ingat setiap event ada masa berakhirnya jadi pastikan anda menuntaskan tugas anda sebelum waktu berakhir.

7. Halaman Utama
Jika anda memiliki konten yang masuk dalam halaman utama tentu anda akan mendapatkan poin yang cukup banyak karena pengunjung yang masuk akan lebih dahulu melihat halaman utama. Bukan hanya itu saja namun pihak IDN Times akan memberikan Bonus 100 Poin untuk setiap konten yang masuk.

8. Ranking Penulis
Setiap penulis memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi top penulisnya IDN Times. Anda yang lebih banyak membuat konten yang menarik akan memiliki peluang yang besar untuk masuk top penulis. Namun tetap sulit jika anda masih pendatang yang langsung mengubah tatanan top penulis. Persaingan ketat loh.

Dari sekian banyak ulasan di atas tentu anda memiliki keinginan menjadi pribadi yang lebih berguna. Selain mendapatkan hasil dan konversi poin yang ada juga anda akan memiliki ilmu yang anda tularkan kepada pembaca untuk waktu yang sangat lama. Sampai internet masih ada tentu konten anda akan selalu ada.

Ayo kawan Tren Seo jadilah penulis untuk masa depan anda dan pengetahuan anda.






Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top