Alasan Anda, tidak Boleh COPAS Artikel

Pembuatan artikel adalah sebuah proses yang panjang bagi para netizen. Selain memikirkan materi yang diketik artikel juga harus memiliki alur yang tepat sehingga runutan peristiwanya mudah dipahami oleh banyak orang. Namun dari banyak blogger yang kreatif dengan menciptakan artikel baru banyak juga blogger inovatif yang mengembangkan artikel lama menjadi artikel yang bisa di nikmati dengan waktu yang terupdate.

Selain blogger inovatif yang kreatif ada juga blogger pemalas yang tidak mau membuat artikel dari hasil ketikan sendiri dan mengandalkan copas. Mengambil dari sumber sana dan mengambil dari sumber yang lainnya
Alasan Anda, tidak Boleh COPAS Artikel
Meskipun materinya menarik dan bagus untuk dibaca namun pihak google sendiri kurang bisa menilai materi yang di copas. Karena secara langsung sudah ada file di google yang membaca materi yang sama.

Hal ini berbeda dengan rewrite atau penulisan ulang biasanya dalam penulisan ulang, penulis akan merubah setidaknya diksi dengan beberapa sinonim kata yang sama.

Disini yang akan kita bahas adalah dampak buruk mengenai Copas Artikel secara jelas

1. Cap Buruk

Biasanya oleh yang mempunyai artikel yang anda copas blog anda akan di cap buruk oleh si empunya artikel. Setelah mendapat cap buruk akan ada berbagai tindakan dari yang mempunyai artikel tersebut. Salah satunya adalah mempromosikan bahwa situs anda tidak layak dikunjungi.

2. Mudah lengser

Mudah lengser disini adalah dalam artian halaman pertama google biasanya artikel mungkin bisa bertahan di halaman satu selama beberapa minggu namun pada minggu tertentu anda akan melihat situs tersebut berada di urutan yang jauh dari No 1.

3. Delete artikel

Setelah anda mengusahakan artikel anda hal yang paling sering terjadi adalah artikel anda akan dihapus oleh DMCA baik itu google sendiri ataupun pihak ke 3. Sampai saat ini pelaporan langsung mengenai blog copaser lebih mudah langusng ke pihak google apalagi adalah dari blogspot sendiri.

4. Blog anda di delete

Setelah anda menghabiskan waktu anda untuk mengcopas artikel ke berbagai situs anda ternyata blog anda di delete oleh google di karenakan anda terlalu banyak menggunakan konten orang lain untuk blog anda.

5. Deindex Google

Biasanya ini yang terjadi setelah terlalu sering ada pelaporan namun blog anda tidak juga kunjung di hapus.  Setelah deindex tentu blog anda hanya akan memiliki pengunjung yang memang langsung redirect ke situs anda saja.

Demikian adalah 5 hal yang dapat membuat blog anda menjadi sia-sia setelah mengcopas. Memang copas boleh-boleh saja namun anda harus melihat kerja keras orang lain untuk membuat sebuah artikel apalagi materi yang disajikan dalam blog tersbeut sangat bagus dan malah blog anda yang di atas. Sakit hati akan memberikan kekuatan untuk menggulingkan blog anda.

Waspadalah para copasser



Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top