Nge BLog lagi

Tren Seo ~ kali ini saya ingin menulis bagaimana saya mau ngeblog lagi.
Setelah lulus kuliah saya cenderung ada di hutan, membantu ayah saya mengurus kebun. Memang hasil dari kebun belum seberapa namun saat ini adalah masa tanam yang memang sangat berat untuk para petani.

Sebenarnya sangat banyak yang ingin ku ceritakan. Seperti bagaimana cara ku menangani beberapa masalah yang kutemui dalam hidup ku. Semua masalah yang ada seperti berlalu begitu saja. Selesai dan kemudian pergi maka dari itu aku akan menuliskannya ke dalam blog ini.

Meskipun blog ini adalah blog informasi namun apa salahnya. Ini adalah blog ku sendiri terserah ku mau mengisi apapun saja.

Oh ya satu hal lagi saat ini aku masih pengangguran bukannya tidak memiliki pekerjaan namun aku selalu bekerja ya aku selalu capek bekerja. Mengurus lahan memang susah sekali jika hanya dikerjakan dengan manual dan tanpa ilmu yang cukup yang bisa mempermudah pekerjaan ku.

mungkin cukup sekian dulu hasil tulisan ini. cukup untuk menghilangkan rasa gatalku dalam update blog.

Semoga aku bisa menulis dengan benar esok hari.


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top