Traveling Ke Borobudur dari Magelang

Tren Seo ~ Mungkin kali ini saya tidak membahas berita atau tips dan trik tentang seo. Namun kali ini saya ingin memberikan sebuah gambaran deskripsi terkait mudik dan jalan-jalan (traveling) Khususnya bagi anda yang tinggal di Magelang atau sedang berada di Magelang. Banyak sekali destinasi objek wisata yang bisa anda kunjungi di magelang ini antara lain adalah Borobudur. Pesona alam borobudur ini selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Bentuk candi yang unik serta tumpukan batu raksasa yang di susun dengan rapi serta ukiran-ukiran relief yang membuat batu tersebut menjadi cerita sejarah tentang masa lalu.

Borobudur sendiri sangat terkenal baik di wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Namun sayangnya orang-orang mengetahui bahwa borobudur adalah wisata yang berada di Yogyakarta padahal lokasi borobudur hanya berada di magelang. Ini yang sedikit harus diluruskan karena banyajk yang mengira demikian. Mungkin anda warga magelang terasa jengkel saat mengetahui ada orang tersebut. Namun sebaiknya anda memberi tahu agar tak terjadi lain waktu.

Borobudur terletak di kecamatan borobudur. Bagi anda yang berada di kota muntilan anda bisa langsung menaiki bis cemara tunggal yang langsung ke arah budur. Biasanya ada di selatan terminal setiap paginya. Jika anda dari magelang anda bisa menggunakan bus damri atau bus handoyo yang menuju di borobudur. Tenang saja ketika anda di terminal anda aman kok di magelang. Tarif yang di berlakukan hampir sama karena jarak keduanya hampir sama yaitu 10.000 untuk satu orang. Anak-anak di atas 2 tahun sudah harus membayar.

Bagi anda baru ingin berkunjung sebaiknya anda membaca sejarah borobudur terlebih dahulu. Agar saat disana terdapat chemistry dalam perjalanan anda.

Sekian ayoo traveling ke borobudur


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top