Ruang Marah di Serbia

Tren Seo ~ Bagi anda yang suka mengamuk di jalanan anda mungkin akan tertangkap dan di jadikan tersangka atas tuduhan perusakan fasilitas publik atau bahkan yang lebih parah adalah di hajar oleh massa yang ada di sekitar lokasi tersebut. Namun tidak disini. Disebuah ruangan di Serbia.


Ruang Marah di Serbia

Ruangan ini adalah ruangan "anger room" dimana anda bisa merusak semua benda-benda yang ada di dalam ruangan tersebut. Melampiaskan rasa marah dengan memukul atau membanting memang bisa menjadikan anda lebih rileks. Untuk itu ruangan ini didesain agar anda bisa melampiaskan kemarakan anda.

Untuk menyewa ruangan ini anda perlu biaya Rp. 58 K atau Rp. 58.000 untuk jangka waktu 5 menit. Harga yang cukup mahal jika kita bilang. Ruangan ini didirikan oleh 2 orang pemuda Serbia yang memilikii rasa kagum setelah melihat anger room di Texas. Sehingga mereka berinisiatif membukanya juga di Kota mereka sendiri.

Untuk sebuah ruangan unik ini sudah memiliki mata khusus di negara balkan tersebut sehingga hampir setiap orang di negara serbia sudah mengetahui akan ruangan ini. Memang negara tersebut selalu terlibat konflik.

Uniknya lagi adalah ruangan ini sudah ada sejak 4 tahun yang lalu atau diririkan pada tahun 2012.

Mungkin anda yang berkunjung keserbia bisa mampir ke lokasi tersebut dan luapkan kemarahan anda.


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top