PRJ FMIPA - Jalan Sehat Berhadiah Xiomi

Tren Seo ~ Pekan raya Jurusan kali ini pihak Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam kembali membuat event. Event kali ini adalah sebuah event yang hampir sama dengan tahun kemarin. Yaitu Jalan Sehat berhadiah. Hadiah kali ini Adalah Android jenis Xiomi dan mungkin bagi anda yang beruntung bisa mengikuti dan mendapatkan hadiahnya.



PRJ kali ini juga dimeriahkan cosplay Dance seperti tahun lalu namun sepertinya cosplay competition tidak diselenggarakan karena memang para cosplayer sedang melakukan event yang juga bertepatan dengan event cosplay dihari yang sama. Dance Cover kali ini adalah cosplaynila yaitu cosplay yang berasal dari kampus unila. Meski tidak seperti kemarin namun saya yakin acara kali ini akan juga menarik.

Event ini juga dimeriahkan oleh pihak-pihak komunitas lainnya seperti pecinta musang lampung atau pemula, dan juga masih banyak yang lain Seperti festival Band.

Harapan saya sebagai yang pernah mengikuti adalah tidak hujan seperti tahun kemarin dan saya harap akan lebih meriah dan ramai serta banyak cosplay yg kawaii. Serta saya yang mendapatkan hadiah utamanya. Hehehe maaf jika terlalu berharap. Sekian semoga bermanfaat.


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top