Game Menyibukkan ku dari NgeBlog

Tren Seo ~ Waduh sudah lama sekali ini saya tidak posting.. Cerita kali ini adalah kevakuman saya dalam ngeblog. Hal ini di akibatkan oleh game online yang bernama Closers Indonesia. Disana saya bermain game dari pagi hingga siang.. dari malam hingga pagi dan seperti itu terus setiap harinya.
Pada dasarnya saya memang menyukai game lebih dan lebih. Maksud saya berlebihan.



Bercerita tentang Closers Online Indonesia adalah game RPG online. Biasalah karakteristik game Rpg yang menyibukkan pemainnya dengan berbagai quest. Game yang satu ini cukup memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut :
1. Online
Ya online adalah dimana setiap player bisa saling berkomunikasi antara satu dengan yang lain.
2. Skill Animation
Skill yang beragam membuat game ini menjadi sangat "Keren" kurasa
3. Char Unik
Charakter yang dimainkan dalam game unik keren dan kawaii.
4. Fitur Trading
Fitur jual beli dalam game sehingga kita bisa mendapatkan item yang kita inginkan melalui pasar (BM)

Kekurangan Closer Online adalah seperti :
1. Stamina
Stamina dalam closers hanya 170/char sehingga hanya bisa memasuki dungeon normal sebanyak 17 kali saja. Setelah itu kita harus memainkan char yang lain.
2. Item
Perolehan item langka membuat game ini menyebalkan. Karena memang barang yang di dapat kadang tak sesuai dengan karakteristik char.
3. Magic or phisic
salah satu yang lebih menyebalkan ketika kita harus membuat item sesuai dengan dasar serangan.

Mungkin saya akan tetap bermain closers dan melakukan penulisan blogging dalam blog ini.
Sekian intro dari saya,, semoga kalian mau main game ini.
Note : saya hanya ingin mood saya menulis kembali lagi setelah ini.


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top