Partisipasi Muslim Lampung Aksi Damai "Tangkap Ahok"

Tren Seo ~ Demo ahok dilakukan di berbagai kota meskipun ahok sendiri ada di jakarta. Hal ini karena umat islam merasa marah karena omongan gubernur jakarta tersebut saat di kepulauan seribu. Geramnya umat islam ini ditambah dengan pendukung ahok yaitu Nusron wahid yang malah ngotot membela ahok.

Demo Tangkap Ahok ini terjadi juga di Lampung yaitu di Bundaran gajah. Berbagai ormas islam di bandar lampung turut serta turun ke jalan mengecam agar kepolisian segera proses Ahok secara hukum. Tidak hanya ormas islam saja namun terlihat berbagai Lembaga Dakwah Kampus juga turun ke jalan menyuarakan tuntutan yang sama.

Sampai saat ini polisi juga masih belum memproses dan menyelidiki Ahok. Padahal banyak sekali orang yang di tangkap dulu lalu di proses (introgasi) sehingga memudahkan penyelidikan dan penyidikan. Saya yang tidak ikut serta turun juga merasakan apa yang di rasakan oleh umat islam yaitu lambannya kinerja kepolisian dalam menangani masalah yang besar ini.

Berikut foto-foto yang di ambil oleh Mahasiswa Pecinta Islam melalui akun facebook 



Demo Tangkap ahok ini berlangsung dari selepas jum'at hingga menjelang ashar. Sehingga mereka masih berpakaian muslim untuk shalat jum'at mereka.

Semoga tidak ada drama injak taman bunga untuk demonstran di lampung ini. :D

Sekian Semoga berita ini menjadikan mereka lebih cepat untuk memproses ahok terkait penistaan agama. Tangkap dan adili sesuai hukum yang berlaku.

Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top