Keuntungan Instal Aplikasi Axis Net

Tren Seo ~ Bagi anda pengguna axis tentu paham benar dengan aplikasi yang satu ini. namanya adalah axis net. Aplikasi ini adalah digunakan untuk memanage nomor kita sehingga bisa kita ubah sesuai dengan kemauan kita. Contohnya seperti membeli paket, transfer pulsa dan lain-lain.

Fitur utama dari axis net ini adalah untuk mempermudah mengecek sisa kuota anda. Sehingga hanya dengan 2 kali klik maka akan terlihat pemakaian dan sisa kuota dari paket anda. Sangat mudah karena aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang kecil dengan ukuran 7 Mb saja. Anda bisa mendownload di Playstore android anda.

Aplikasi axis net ini menggunakan kuota juga sehingga bagi anda yang memang benar-benar kehabisan kuota tak akan bisa menggunakan aplikasi ini. Selain itu jika anda membuka jendela aplikasi lain maka aplikasi akan kembali ke home dan untuk membuka akan loading kembali.

Rabu rawit - Sebuah fitur promosi dari axis juga akan tertera di aplikasi ini sehingga anda dengan mudah melihat promo apa saja yang ada untuk hari rabu tersebut.

Jum'at Baik - Fitur promo kuota pada hari jum'at yang di buat oleh axis juga akan muncul sebagai promo di fitur axis net. Sehingga anda tidak ketinggalan informasi terkait promo tersebut.

Promo jalur irit - Fitur ini adalah fitur yang spesial karena kita tak perlu menunggu hari untuk membeli paket hemat. Untuk saat ini paketnya adalah 24900 untuk 2 GB 24 jam dan 2 GB 00-06 dan 10900 untuk 1 GB 24 jam

Ayo segera instal axis net di hapemu


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top