Raksasa E-Commerce Amazon Masuk Indonesia

Tren Seo ~ Menurut kabar yang beredar bahwa raksasa dari e-commerce ini akan masuk ke wilayah indonesia. Hal ini menjadi berita baik dan berita buruk untuk pebisnis indonesia. Karena ketika suatu perusahaan melakukan invasi ke wilayah lain tentu akan ada yang di untungkan dan dirugikan.



Keuntungan atau berita baiknya adalah sebagai berikut :

1. Banyak blogger akan bisa melibatkan diri dalam pertarungan e-commerce ini dan menjadi bidak dari pihak amazon karena affiliasinya yang sangat menjanjikan.

2. Kegiatan Ekonomi indonesia bisa berubah menjadi baik karena adanya modal dari bangsa lain.

3. Persaingan harga akan membuat harga cenderung lebih murah dan menekan harga seminimal mungkin.

Sedangkan kerugiannya adalah terletak pada pelaku e-commerce yang masih individu seperti menggunakan blog pribadinya untuk jualan akan sangat kalah dalam persaingan google karena memang blog yang bertanding akan sangat banyak sekali.

Dari hasil analisis saya meskipun ini adalah sebuah percobaan amazon akan sangat berpengaruh terkait banyaknya blogger indonesia yang sudah mengikuti amazon diluar negeri dan banyak sekali yang berhasil.

Jika memang masuk ayo ramai-ramai pasang script aff darim amazon dan dapatkan uang dari blog kita. Ingat blog yang di terima juga bukan sembarang blog.

Sekian terimakasih


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top