Segera Forum Jual Beli Toserda

Tren Seo ~Kali ini admin akan memberikan informasi mengenai situs jual beli yang akan segera di buka. Situs ini adalah Toserda.net Nama toserda sendiri adalah singkatan dari toko serba ada sehingga diharapkan nanti forum jual beli ini akan menjadi forum jualan yang mencakup seluruh produk seperti namanya serba ada.

Logo Toserda.Net


Toko online ini awalnya adalah toko jualan milik muhammad ulin nuha yang memiliki beberapa akun adsense bug november yang kemudian dijual dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau bagi yang memiliki duid. Sedangkan menurut saya harga kemarin cukup mahal karena memang saya tidak memiliki uang.

Toko ini pada awalnya menggunakan platform blogger namun rencana karena ingin mengubahnya menjadi forum jualan harus menggunakan wordpress karena memang dalam wordpress banyak sekali plugin ajib yang bisa digunakan untuk membuat kreasi forum lebih mantap.

Jika anda ingin mendaftar maka tidak di kenakan biaya sedangkan untuk pembayaran akan dikenakan biaya rekening bersama karena memang untuk meminimalisir kejahatan online harus menggunakan rekber ini, Dan rekber milik agan ulin nuha sudah terpercaya di kalangan publisher adsense atau member Google adsense indonesia.

Ayo mari berjualan karena sumber rejeki itu 9 diantaranya adalah dengan berjualan ^_^


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top