Review Game Android - Arcane Soul

Kali ini game yang akan saya review adalah game android petualangan dengan tampilan 2 D. Nama dari game tersebut adalah ArcaneSoul. Game ini adalah game petualangan dengan karakter utama memainkan pedang dengan beberapa skill dan combo khusus. Menggunakan MP dan HP serta Stat dalam karakternya. Karakternya terdiri dari 3 karakter dan sangat mudah untuk dimainkan.

Review Game Android - Arcane Soul


Kelebihan : Dalam game ini skill yang di tampilkan sangat menarik dengan grafik yang lumayan bagus. Penambahan Exp setara dengan level yang di lalui seperti dengan 1 kali melewati level baru maka akan naik level kita. Penggunaan kombo singkat juga menjadi andalan dalam menyerang game ini. Serta pilihan pedang yang cukup keren dengan beberapa efek yang menaikkan stats kita.

Kekurangan : Dalam game ini kekurangannya adalah permainan dengan menggunakan wifi sehingga merepotkan. Akan lebih baik jika ditambahkan dengan menggunakan bluetooth sehingga bisa bermain bersama dengan teman. Monster Slime sangat susah untuk dilawan padahal hanya slime namun tingkatannya semakin meningkat dengan kesulitan level yang ada.

Bagi anda yang ingin memainkan game dengan blade atau pedang dengan beberapa skill untuk hp android anda bisa memainkan game ini dan saya yakin anda akan betah memainkannya. Download saja di playstore/Google Play

Selamat bermain


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top