Mario Penyusup Pesawat DiTuntut 7 bulan Penjara

Mungkin tidak asing bagi kita orang yang pernah menyusup pesawat ini. Namanya adalah Mario. Pada kejadian yang lalu ia menyusup ke roda pesawat dengan tidak memakai pengaman apapun. Namun kali ini ia sudah di sidang dan ia hanya bisa menundukan kepalanya dengan pasrah.



Sidang vonis akhir akan dilakukan 2 minggu lagi. Pemuda ini hanya diam dan tidak melawan ataupun membantah karena bagaimanapun juga tetap ia yang salah.

Meskipun begitu ia adalah penggemar berat pak Jokowi sedang yang digemarinya tidak melakukan tindakan khusus untuk dia. Mengenai tuntutan 7 bulan adalah berdasarkan dengan saksi bukti dan keterangan petugas. Semua bukti adalah kesatuan yang tetap menjadi pemenang adalah pihak Garuda sebagai penuntut.

Ditemani sidang dan diberikan semangat oleh ibu sendiri tetap saja gugup mungkin karena memang ini adalah sidang yang pertama kali ia jalani.

Kendati demikian pihak Garuda tidak meminta denda karena memang tidak ada kerugian hanya saja membuat kekhawatiran jika penyusup ini meninggal.



Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top