Layanan PopCall dari Telkomsel

Telkomsel merupakan pihak penyedia jasa komunikasi yang memiliki banyak sekali pelanggan. di Indonesia telkomsel juga perusahaan yang besar. Layanan dan kualitasnnya pun sangat beragam dalam pelayanan di Indonesia. Untuk panggilan murah bisa dengan membuat paket khusus seperti dalam kartu loop bisa membuat paket seminggu sehari atau beberapa hari saja. Dan tarif ditentukan sesuai paket yang di ambil.

Layanan PopCall dari Telkomsel


Mengenai layanan popCall ini anda bisa menampilkan beberapa pesan teks ketika nomor anda menelepon ke no lainnya. Layanan ini dikenakan biaya 5.500 untuk 30 hari dan perpanjangan sama. Jika anda ingin melakukan dial anda bisa menekan *500*38#

Layanan ini adalah persembahan dari telkomsel. Pesan yang di munculkan bisa diubah-ubah sesuai keinginnan anda secara gratis dan bisa juga di buat grup untuk pesan-pesan tertentu misalnya adalah kepada keluarga anda.

Cara ini juga digunakan oleh sebagian penipu untuk menipu orang lain sehingga jangan heran jika anda juga mendapati telepon dengan munculan teks seperti PT. Telkomsel Indonesia ataupun jasa operator lainnya karena pihak XL Axiata juga mempunyai layanan seperti ini.


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top