Gajian Jv Adsense

Kali ini admin ingin memberikan sebuah berita gembira dari pemilik akun adsense yang saya ikuti. Jv adsense atau joint venture memang memberikan sebuah keuntungan untuk pemilik akun google adsense. Namun juga keuntungan juga bagi blog awal yang saat ini belum di terima oleh adsense seperti situs ini.

Berikut adalah kiriman partner JV adsense saya yaitu kang hafidz dot id

Hafiz Dot ID > Partner Adsense Kang Hafiz

Gajian Gajian..
yang merasa punya situs ini
infoseputarbus
idn seo
surrochman
jeknews
jurnaliscun
Selain nama nama diatas mohon maaf blum bisa dicairkan .. tapi kalo mau liat dashboard penghasilannya juga gapapa sih..
Screen Shoot ntar malam ane kirim..
Rincian biaya udah ane itung.. tinggal terima bersih..
lewat chat aja yah gays kiss emotikon
Memang penghasilannya masih terbilang kecil namun JV adsense bisa dijadikan alternatif untuk anda yang ingin mendapatkan uang dari hasil online anda. Dan ini salah satu blog yang saya kelola untuk mendapatkan uang dari internet. Selain itu usaha saya yaitu pengetikan artikel di salah satu web kesehatan. Dan 100% artikel saya unik jika di cek di plagiarism checker.
 


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top