Tonton webinar 100 Juta pertama dari Toko Online

Tren Seo ~ Hai! Tonton webinar 100 Juta pertama dari Toko Online ini secara GRATIS.. !
Tonton gratis webinarnya, disini >> bit.ly/100jutatokoonline
Mungkin anda punya pertanyaan seperti ini.. 
Bagaimana tembus 100 Jt dari toko online? Apa yang harus saya lakukan? Bagaimana bisa?
Sadarkah anda? Sudah semakin banyak anak muda sukses dari bisnis online.. Tembus ratusan juta rupiah perbulan.
Mungkin itu yang anda inginkan? Tembus seratus juta dari toko online, bahkan lebih? Dan mungkin masalahnya, anda bingung bagaimana caranya..
Seperti yang anda tau, saya sudah 6 tahun lebih menekuni toko online. Dan kabar baiknya, saya sudah merangkum bagaimana pola nya menuju 100 juta. Ada 3 hal mendasar menuju 100 juta pertama dan 7 pola meraup 100 juta pertama dari toko online.
Saya sudah share polanya melalui WEBINAR. Anda tinggal tonton saja, GRATIS. Dengan syarat, praktekkan!

Bagi anda yang masih bingung, apa itu webinar? Webinar adalah seminar via online.. anda bisa belajar dari mana saja, tinggal tonton melalui LINK yang saya berikan. Semuanya GRATIS.. !
Tonton gratis webinarnya, disini >> bit.ly/100jutatokoonline
Di dalam webinar saya membahas pola - pola menuju 100 juta pertama. Pola seperti menentukan produk jual yang laris, membidik target market, mendatangkan traffic, merubah posisi audiens yang awalnya gak kenal, jadi kenal, mulai peduli hingga akhirnya mau beli..
Kemudian teori Getok Tular yang membuat bisnis anda menular, menyebar, viral.. Dan, aah masih banyak lagi..
Ada 3 pola mendasar & 7 pola meraup 100 juta pertama yang di share melalui WEBINAR.
Selain pola - pola menuju 100 juta, juga ada tugas ‘menantang’ yang bisa anda kerjakan.. Sehingga setelah menonton webinar ini, ada ‘sesuatu’ yang bisa anda praktekkan. Ah seru deh pokoknya.. !
Jangan khawatir, pola yang saya share berdasarkan pengalaman pribadi dalam membangun bisnis online yang terbukti berhasil. Serta pola ini sudah diajarkan ke lebih dari 2000 alumni..
Tonton webinarnya secara GRATIS, klik disini >> bit.ly/100jutatokoonline
Ya, anda boleh share postingan ini agar manfaatnya menyebar. Dan saya sangat berterimakasih anda sudah men-share postingan ini.
Sudah siap raup 100 juta pertama dari toko online?
Sampai ketemu di webinar yaaa. !


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top