Harga Iklan 1 Post di Instagram @Dagelan

Iklan merupaan cara efektif dalam menarik peminat para pembeli. Namun tentu biaya promosi akan jauh lebih mahal ketika sasaran yang kita tunjuk adalah lebih banyak. Meskipun ada juga iklan menggunakan facebook yang murah atau dengan adwords yang tertarget namun masih ada yang berminat beriklan dengan akun sebuah instagram. Harga iklan dengan followers yang sudah banyak tentu akan lebih mahal dan akan semakin mahal jika followers tersebut lebih banyak lagi.

Harga Iklan 1 Post di Instagram @Dagelan


Anda tentu mengerti akun intagram dagelan bukan. Sebuah akun yang memposting fenomena-fenomena lucu dan humor. Terkadang terdapat pula kata-kata bijak yang terkandung didalamnya. Ekspektasi anda tentu iklan dengan instagram hanya berkisar ratusan ribu. Tutup prasangka tersebut dan simak penjelasan berikut.

Saat ini harga iklan Dagelan sudah mencapai Rp. 6.500.000 untuk 1 kali posting dan iklan anda akan dilihat oleh 8 juta followersnya. Ini merupakan harga yang cocok untuk promosi bisnis. Terlebih kebanyakan pengikutnya adalah para remaja. Sehingga anda yang memiliki bisnis yang sesuai dengan kebutuhan remaja bisa mempromosikan bisnis anda. Namun lihat dulu kantong anda apakah cukup.

Iklan dengan Dagelan tidak bisa langsung di publish ada jadwal antriannya karena memang pihak dagelan tidak mau hanya memposting iklan yang akan membuat reputasi mereka menurun. Sebaiknya anda tanya terlebih dahulu kepada pihak dagelan apakah ada slot kosong untuk bulan ini. Namun biasanya sudah terisi hingga 2 bulan kedepannya jadi jika memang pas dengan waktu yang tepat maka anda siap beriklan.


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top