Polresta Depok Amankan 3 Pelajar SMP Begal Pengendara Motor di Depok

Tren Seo ~ Jumat, 09 September 2016

Depok – Anggota Jaguar Polresta Depok mengamankan tiga pelajar geng motor ‘Nect Cut’, yang membegal seorang pengendara motor di Jalan Juanda, Depok, Kamis (8/9) dini hari. Pelaku melukai korbannya menggunakan senjata tajam.

Ketiga pelaku MR,16, IB,15, dan SY, 15, yang masih pelajar SMP warga Jakarta Selatan tertangkap ketika kepergok anggota Jaguar yang sedang patroli. Menurut Katim Jaguar, Ipda Winam Agus, pelaku mengendarai motor Yamaha Mio Fino B 3472 EFW.



Menurut keterangan korban, pelaku langsung memepet korban dan mengancungkan senjata tajam. Pengendara Yamaha Mio M3 yang jadi korban langsung berhenti karena takut dan sempat teriak minta tolong. “Korban Adrie Oktavianus,32, warga Kp.Bojong , Bhakti Jaya, Sukmajaya ini, luka bacok di tangan kiri korban lantaran mencoba melawan,” ujar Ipda Winam.

Akibat teriakan itu, satu pelaku langsung mengayunkan senjata tajamnya ke arah korban. Satu pelaku berusaha merebut sepeda motor korban yang terus berusaha mempertahankan motornya. Karena korban yang sudah luka tidak menyerah pelaku kabur. Kemungkinan sudah ada warga yang melihat tapi tidak berani menolong dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Petugas yang mendapat informasi langsung menuju sasaran dan melihat pelaku yang hendak melarikan diri dengan motornya. “Setelah dihentikan kita geledah dan amankan. Petugas mendapati sejumlah senjata tajam dan langsung kita sita berupa celurit dan golok,” ungkap Ipda Winam.

Ketiganya merupakan satu kelompok Geng Nect Cut (nekad). “Mereka selalu bawa senjata tajam, dalihnya buat jaga-jaga. Mereka juga punya jimat yang katanya bisa buat kebal,” tutup Ipda Winam.


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top