Penipuan Kontes SEO Hafiz Dot ID

Tren Seo ~ Kali ini admin akan mengshare sebuah kejadian penipuan yang dilakukan oleh salah satu blogger kita di Indonesia. Penipuan ini adalah dengan melakukan kontes seo sehingga ada beberapa orang yang ikut dan menjadi bagian kontes. Namun setelah kontes dilaksanakan karena memang pesertanya minim atau bagaimana kontes inni di undur selama 1 bulan. Sehingga kontes berjalan 2 bulan untuk masa tayangnya. Kemudian setlah 2 bulan kontes seo ini di umumkan pemenangnya. Nah pemenang disini memang di umumkan, namun pemenang yang didiskualifikasi tidak di hilangkan namun tetap ia yang menjadi pemenang.



Meskipun telah didiskualifikasi pemenang tersebut mendapatkan juara 1. Sedangkan saya yang menjadi juara 2 harusnya ketika pemenang juara 1 di diskualifikasi saya harus naik ke juara 1. Bukankah seperti itu seharusnya. Namun saya tetap menjadi posisi 2 sedangkan ia menjadi posisi 1 meskipun sudah dis. Ini seperti pembodohan.

Selanjutnya adalah pihak penyelenggara kontes tidak menghubungi pemenang ini merupakan hal yang salah seharusnya mereka bertanggung jawab menghubungi para pemenang blog tersebut namun tidak ada komunikasi yang baik pihak penyelenggara tersebut. Setelah saya hubungi saya mendapatkan jawaban bahwa beliau sedang sibuk. Dan beralasan bahwa sedang PKL, ujarnya.



1 bulan setelahnya saya tagih kembali karena memang hak saya sebagai pemenang. Namun tetap saja tidak di hiraukannya. Bahkan ia hanya melihat saja mengenai pesan facebook saya. Setelah itu saya lupakan karena memang saya tidak pernah melihat dan mempunyai kesibukan lain.

dan 2 bulan setelah pengumuman kontes berlangsung saya tidak lagi menanyakan namun saya memberikan peringatan kepada yang bersangkutan. Karena memang yang bersangkutan belum juga menjawab pesan facebook saya. Peringatan saya adalah dengan membuat thread di forum ads.id



Setelah saya post di forum 1 hari masih juga blum ada tanggapan dan sekarang hari kedua saya sudah memutuskan bahwa ini adalah penipuan. Ya penipuan dengan menggunakan kontes seo. Anda tahu siapa yang melakukan penipuan? situs tersebut adalah jurnaliscun.net dulu jurnaliscun.com situs yang sama kepemilikannya adalah infoseputarbus.blogspot.com dan situs barunya kanghafiz.id nama facebooknya sekarang adalah Ahmad Andrian


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top