Lomba Menulis Surat Untuk Diriku 45 Tahun

Lomba menulis surat untuk diri sendiri di usia 45 tahun. Lomba yang di adakan oleh pihak kominfo ini memberikan sebuah pandangan unik kepada para remaja yang ada di Indonesia. Dikarenakan ini adalah surat yang dibuat untuk diri sendiri yang ada di masa depan. Lomba ini juga termasuk menginspirasi bagi para remaja untuk mempunyai pandangan terhadap apa yang hendak di capai di masa yang hampir menuju tua mereka.

Lomba yang di adakan oleh kemkominfo ini juga di adakan di seluruh dunia dengan tema yang sama yaitu surat kepada diriku di 45 tahun. Lomba ini di tujukan kepada peserta remaja 15 tahun dan namun jangan coba-coba untuk anda yang memiliki anak atau adik bisa mencoba untuk membuatkan mereka surat atas nama mereka. Dikarenakan ini adalah lomba nasional sehingga akan ada tim validasi yang membawa anak anak anda ke jakarta pusat untuk mencoba mengklarifikasi mengenai surat tersebut.


Anda sebagai orang tua kakak ataupun keluarga hanya bisa mengarahkan bagaimana penulisan surat yang baik namun jangan sampai anda yang membuatnya dikarenakan setelah terpilih 6 orang sebagai pemenang nominasi akan di pilih juara dan di wawancara terkait dari materi surat tersebut.

Lebih lengkapnya anda bisa langsung melihat gambar berikut


Lomba tersebut di hargai hingga 12 juta rupiah untuk pemenang pertama dan pemenang selanjutnya adalah 10 juta dan juara 3 adalah 9 juta. Namun masih dipotong oleh pajak sehingga pemenang tidak akan sampai mendapatkan nilai sebanyak itu.

untuk lebih lanjut silahkan cek link berikut : Lomba menulis Surat 2016


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top