Fenomena Ente Bukan Tuhan!!

Tren Seo ~ Kali ini akan memposting sebuah copy paste mengenai ente bukan tuhan.




masih ingat postingan tentang non Muslim bertato danmenolong anak afrika yang kurus kering kelaparan lalu jadi gede sehat dan bugar?
Nah semuanya pada ngomong "kagak usah ngomong surga dan neraka, ente bukan Tuhan" <---- padahal kagak ada yang ngomong surga dan neraka pun pada meramaikan hastag ente bukan tuhan.
oke disana mereka kaum liberalis, sepilis, kurap, kudis, bisul, dan lain sebagainya ngomong pada kita "ente bukan tuhan"
tapi kenapa
- Jidat hitam dibilang riya. ..
- jenggotan dibilang riya.
- Celana diatas mata kaki dibilang riya.
- Tapi sendirinya pake kupluk putih ngga mau dibilang riya.
- Bawa-bawa sarung di pundak ngga mau dibilang riya.
- Kemana-mana babawa tasbeh ngga mau dibilang riya.
- Sholawat dan zikir keras2 pakai TOA juga ngga mau dibilang riya.
Dan memang bener belum tentu riya. Riya itu urusan hati. Hanya Allah Yang Tahu[*]
dulu kalian paling lantang ngomong "ente bukan tuhan", kok sekarang kalian gk konsisten? kalian juga bukan tuhan pacman emotikon kalian kok suudzan itu riya?
STANDAR NINZA!
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اجْتَنِبُوا كَثِيرًا مِّنَ الظَّنِّ إِنَّ بَعْضَ الظَّنِّ إِثْمٌ ۖ وَلَا تَجَسَّسُوا وَلَا يَغْتَب بَّعْضُكُم بَعْضًا ۚ أَيُحِبُّ أَحَدُكُمْ أَن يَأْكُلَ لَحْمَ أَخِيهِ مَيْتًا فَكَرِهْتُمُوهُ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ إِنَّ اللَّهَ تَوَّابٌ رَّحِيمٌ
Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang. ~ al-Hujurat ayat 12
NB: *nyalin komentar pa priyadi.

Dan padahal yang benar hanya Allah lah tuhan kita jangan sampai termakan hastag mz.

Copas kang kaze


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top