Cara Berkomentar dengan Google Plus

Tren SEO - Setiap orang saat ini sudah mempunyai akun google. Semua akun yang berhubungan dengan google sudah menjadi singkron dengan 1 akun google saja. Para blogger dan juga para pengguna internet banyak yang salah dalam melakukan komentar pada setiap komentar blog. Begitu juga yang sering terjadi di blog ini banyak orang yang berkomentar namun malah membagikan kirimannya.

Sebagai blogger saya menghimbau bagi teman-teman blogger lain ketika berkomentar dengan google plus maka sebaiknya berkomentar dengan cara berikut :

1. Kolom komentar

Tentu anda melihat ada tombol balas atau reply. Kolom komentar yang tepat bagi seorang blogger atau pun pengunjung blog yang benar adalah dengan mengeklik link atau tombol reply terlebih dahulu. seperti pada gambar berikut

Cara Berkomentar dengan Google Plus

2. Munculan kolom reply

Setelah muncul kolom reply anda perlu berkomentar dengan santun. Sebagai informasi bahwa untuk membuat link aktif hanya perlu mecopy url anda dengan awalan http://bloganda .blogspot.com
setelah itu klik reply atau balas.
Cara Berkomentar dengan Google Plus
Mengapa saya menyarankan seperti diatas alasan yang saya buat berhubungan dengan gambar di bawah ini yaitu ketika anda membalas komentar seperti di atas maka akan muncul di notifikasi atau pemberitahuan google plus sehingga saya tidak perlu memantau komentar dari setiap artikel.

Cara Berkomentar dengan Google Plus
Komentar ini juga sebagai bentuk silaturahim pada blogger yang suka atau memang terkadang suka bermain di blog lain dan mengamati artikel dengan harapan memberikan pencerahan ataupun malah menjiplak isi dari si blog yang di kunjungi. Komentar ini biasanya akan ada jika blog anda adalah blog yang ramai atau minimal sering berada pada page one. Apalagi berhubungan dengan cara atau trik yang banyak orang yang tidak tahu.

Bagi anda pengunjung blog ini harap menggunakan cara berkomentar di atas dengan blog ini. Agar saya bisa memantau setiap komentar yang anda berikan.

Terimakasih atas perhatiannya.


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top