Pemuda Kupang Siap Menantang FPI

Tren Seo ~ Kali ini berita heboh datang dari pemuda kupang. mereka menyatakan akan menyerang FPI jika berani mengusik ahok. Berita ini sudah rame di siarkan di berbagai situs yang cukup berpengaruh di indonesia. Kali ini saya juga akan menampilkan berita berikut pemaparannya lebih lengkap.

Menantang FPI adalah berita yang cukup santer di bicarakan media namun ada sebuah kisah di balik berita ini. Kisahnya akan jauh lebih menarik di banding dari judul berita yaitu tentang kejadian asli yang ada dalam foto ini.

Pemuda Kupang Siap Menantang FPI
Pemuda Kupang Siap Menantang FPI

Terlihat beberapa puluh pemuda menyandang senjata api beraneka tipe yang seperti sedang menantang. Namun akan lebih baik jika anda menelusuri kata"fretilin" di gugel. Anda akan melihat gambar serupa untuk ditampilkan mesin telusur.

Tentu bukan sebuah kebetulan karena sebenarnya ini adalah berita ahok.. eh salah berita hoaks.. jangan percaya dengan apa yang di katakan berita pada umumnya. Karena kalau kita sangat mudah percaya hanya akan ada orang yang dibodohi dan orang yang diuntungkan oleh kebodohan tersebut.

Mau lawan FPI?? gambar hoaks lawan FPI... SILAHKAN!!!

Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top